_
Program Pascasarjana Manajemen ~ Kuliah Kelas Karyawan
  Tlp Bebas Pulsa : 0800 1234 000   ⛥ Tel / Faks, WA, SMS, HP, dsb. (silakan klik)
Agar dapat kerja baru atau meningkatkan karir, maka penyelesaian pintarnya sekiranya meneruskan kuliah formalnya di PTS terkait
Program Pascasarjana Manajemen Kuliahkelaskaryawan 5Program Pascasarjana Manajemen Kuliahkelaskaryawan 10Program Pascasarjana Manajemen Kuliahkelaskaryawan 3Program Pascasarjana Manajemen Kuliahkelaskaryawan 6Program Pascasarjana Manajemen Kuliahkelaskaryawan 9Program Pascasarjana Manajemen Kuliahkelaskaryawan 2
Kisahkan : Program D3 & S1 (Program Perkuliahan Extension, Program Kelas Sore, Program Kelas Siang)
Kisahkan : Angkutan Kampus Biaya Pendidikan Program Studi & Konsentrasi di Perguruan Tinggi terkait Jumlah Kredit & Masa Studi
Seluruh Informasi di bawah ini
dimaksudkan untuk mempermudah dan mempercepat anda mempelajari / mengetahui seluruh informasi tentang Program Pascasarjana Manajemen ~ Kuliah Kelas Karyawan, seperti berikut ini.
Penerimaan / Pendaftaran Mahasiswa Baru
Program Pascasarjana Manajemen ~ Kuliah Kelas Karyawan


Penerimaan / Pendaftaran Mahasiswa Baru diadakan SETIAP SEMESTER

Seluruh Informasi tentang Pascasarjana Manajemen ~ Kuliah Kelas Karyawan serta
Pendaftaran seperti di bawah ini.

Tempat Kuliah di Kampus Perguruan Tinggi Swasta terkait

Program ini diselenggarakan PTS terkait untuk melaksanakan KOMITMEN SOSIAL, dengan memberi kesempatan kepada seluruh masyarakat, baik yang memiliki waktu luang terbatas maupun dana terbatas untuk melanjutkan pendidikannya ke Program Pascasarjana Manajemen ~ Kuliah Kelas Karyawan secara layak dan bermutu.

TIDAK ADA UJIAN NEGARA, sama dengan PTN.


DAFTAR ISI

Cara Cepat + langsung ke Halaman Isi - Silakan Klik di bawah ini :

Syarat Calon Mahasiswa Baru
Jadwal Pendaftaran Mahasiswa
Mekanisme Pendaftaran (& Perlengkapan Pendaftaran)
Jumlah SKS & Masa Pendidikan
Waktu Kuliah (Jadwal Kuliah)
Lokasi Kampus PTS terkait
Program Studi + Kurikulum
Program Studi PTS
Sistem Pendidikan
Betapa Unggulnya Perkuliahan di PTS terkait
Ujian Masuk/Seleksi Calon Mahasiswa Baru

Biaya Studi
Permintaan Beasiswa (tata cara Pengajuan Beasiswa)
Formulir Pendaftaran (Gratis)
Permintaan Brosur Lengkap (Gratis via POS) dan Layanan Info 17 Jam
Contact Us

Syarat Calon Mahasiswa Baru

Melanjutkan ke Program Pascasarjana S2 (MM, MH, MPd, dsb.)
Lulusan Sarjana (S1) atau sederajat dari berbagai jurusan/bidang ilmu.


Jadwal Pendaftaran Mahasiswa

Silakan klik nama PTS pada tabel di bawah ini untuk menuju website PTS terkait.
Penerimaan Calon Mhs Baru Program Pascasarjana / Magister dilaksanakan Setiap Semester, jadwal pendaftaran masing-masing Perguruan Tinggi sbb :
PendaftaranGelombang IGelombang IIGelombang III
urutkan :  
urutkan :  
Jadwal Pendaftaran Semester Ganjil Tahun 2020/2021
MIA FISIP UMJ1 Mar - 3 Mei 2020 4 Mei - 5 Juli 2020 6 Juli - 6 Sep 2020
MIKOM FISIP UMJ1 Mar - 3 Mei 2020 4 Mei - 5 Juli 2020 6 Juli - 6 Sep 2020
MM UNKRIS1 Mar - 3 Mei 2020 4 Mei - 5 Juli 2020 6 Juli - 1 Sep 2020
MM STIMAIMMI Jakarta8 Mar - 3 Mei 2020 4 Mei - 5 Juni 2020 6 Juni - 13 Sep 2020
MM STIE IGI8 Mar - 3 Mei 2020 4 Mei - 5 Juli 2020 6 Juli - 13 Sep 2020
MM MPU TANTULAR1 Mar - 3 Mei 2020 4 Mei - 5 Juli 2020 6 Juli - 1 Sep 2020
MH MPU TANTULAR1 Mar - 3 Mei 2020 4 Mei - 5 Juli 2020 6 Juli - 1 Sep 2020
MM STIE Ganesha1 Mar - 3 Mei 2020 4 Mei - 5 Juli 2020 6 Juli - 20 Sep 2020
MPD UPGRIS1 Mar - 3 Mei 2020 4 Mei - 5 Juli 2020 6 Juli - 1 Sep 2020

   Awal Kuliah (Pengarahan Calon Mahasiswa Baru)
urutkan :  
urutkan :  
MIA FISIP UMJ - Magister Ilmu Administrasi Fisip UMJSabtu, 12 Sept 2020
MIKOM FISIP UMJ - Magister Ilmu Komunikasi Fisip UMJSabtu, 12 Sept 2020
MM UNKRIS - Magister Manajemen Universitas KrisnadwipayanaKamis, 3 Sept 2020
MM STIMAIMMI Jakarta - Magister Manajemen STIMAIMMI JakartaSabtu, 19 Sept 2020
MM STIE IGI - Magister Manajemen STIE International Golden InstituteSabtu, 19 Sept 2020
MM MPU TANTULAR - Magister Manajemen Universitas Mpu TantularSabtu, 5 Sept 2020
MH MPU TANTULAR - Magister Ilmu Hukum Mpu Tantular JakartaSabtu, 5 Sept 2020
MM STIE Ganesha - Magister Manajemen STIE GaneshaSabtu, 26 Sept 2020
MPD UPGRIS - Magister Pendidikan Bahasa & Sastra Indonesia UPGRISSabtu, 5 Sept 2020


Mekanisme Pendaftaran (& Perlengkapan Pendaftaran)

Mengisi Formulir Pendaftaran
Mengisi "Form Jadwal Pembayaran Angsuran Kredit Biaya Pendidikan"
Membayar Biaya pendaftarannya Rp 100.000,-
Lulusan S1 atau sederajat:
» Menyerahkan Foto Copy Ijazah yang dilegalisir asli 2 lembar.
» Menyerahkan Foto Copy Transkrip Nilai yang dilegalisir asli 2 lembar.
Menyerahkan Pas Foto terakhir ukuran 2 x 3, 3 x 4, 4 x 6 (masing-masing 5 lembar) - dapat menyusul
Membawa Materai Rp 6.000 (1 buah).

Catatan (Penjelasan) :
Untuk Ijazah dan Transkrip Nilai, saat pendaftaran cukup foto copy-annya saja. Nanti setelah melakukan herregistrasi untuk menjadi mahasiswa, barulah melengkapinya dengan dokumen yang sudah dilegalisir.
Formulir Pendaftaran dan Form lainnya dapat diperoleh secara GRATIS di masing-masing kampus PTS terkait, atau dapat diminta secara GRATIS melalui layanan info 17 jam, atau dapat melalui pendaftaran on line (silakan klik di bawah ini), atau pada situs/website masing-masing PTS terkait.
Penerimaan Mahasiswa Baru dibuka SETIAP HARI (termasuk Sabtu & Minggu) : Senin s/d Minggu jam 09.00 - 17.00
Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru bisa dilakukan dengan salah satu cara berikut ini.
  • langsung dilakukan di masing-masing Kampus Perguruan Tinggi Swasta terkait (Sekretariat PMB S2) atau diwakilkan;
  • via POS, Telp., surat, Faks.;
  • via Internet (Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru online)


Jumlah SKS & Masa Pendidikan

Beban studi dan masa studi yang harus ditempuh mahasiswa program pascasarjana mengikuti standar yang sudah ditetapkan pemerintah, yaitu :
Peraturan Mendikbud No. 49 Tahun 2014 (silakan klik)
tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi.

Untuk Beban Studi (SKS yang ditempuh) Masa Studi
Lulusan S1 semua jurusan
melanjutkan ke MM (S2)
Magister Manajemen (MM) = 36 - 45 sks 4 semester
Lulusan S1 semua jurusan
melanjutkan ke MH (S2)
Magister Ilmu Hukum (MH) = 36 - 45 sks 4 semester
Lulusan S1 semua jurusan
melanjutkan ke MPd (S2)
Magister Pendidikan (MPd) = 36 - 45 sks 4 semester

Waktu Kuliah (Jadwal Kuliah)

Sesuai UU-RI No.20 Th.2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional (SISDIKNAS) pada Pasal 19 ayat (2) bahwa "Pendidikan Tinggi diselenggarakan dengan Sistem Terbuka".
Dalam penjelasan UU-RI tsb ditulis : "Pendidikan dengan sistem terbuka adalah pendidikan yang diselenggarakan dengan fleksibilitas pilihan dan waktu penyelesaian program lintas satuan dan jalur pendidikan (multi entry-multi exit system). Peserta didik dapat belajar sambil bekerja, atau mengambil program-program pendidikan pada jenis dan jalur pendidikan berbeda secara terpadu dan berkelanjutan .... dst." (Download Undang-Undang SISDIKNAS (54 kb)).

Penjadwalan kuliahnya berkualitas, waktu kuliah dapat dipilih, tidak jenuh, tidak mengganggu jadwal kerja mahasiswa yang sudah bekerja, dan mahasiswa masih memiliki waktu luang untuk berlibur/istirahat atau melaksanakan hal lainnya (tidak menghabiskan seluruh waktu luangnya untuk kuliah).

Pilihan Waktu Kuliah Program Pascasarjana / Magister / S2
  Pilihan 1 : SABTU : jam 08.00 - 17.00 WIB
  Pilihan 2 : MINGGU : jam 08.00 - 17.00 WIB
  Pilihan 3 : HARI BIASA (hari reguler) setelah jam kerja
(pilihan harinya sesuai dengan jadwal kuliah yang tersedia)
Catatan :
Untuk mengetahui lebih jelas mengenai waktu kuliah (penjadwalan kuliah), dapat ditanyakan melalui Layanan Informasi 17 Jam atau dapat ditanyakan langsung di Sekretariat Pascasarjana Manajemen ~ Kuliah Kelas Karyawan.

Lokasi Kampus PTS terkait

PTS terkait - Perguruan Tinggi Swasta terkait
Kampus UPGRIS : Jl. Sidodadi Timur 24 - Dr. Cipto, Karangtempel, Semarang Timur, Semarang, Jawa Tengah 50232

Lokasi dan Peta (Google Map)
Angkutan Kampus


Sistem Pendidikan

Tamatan Program Pascasarjana Manajemen ~ Kuliah Kelas Karyawan mendapatkan keahlian penguasaan teori yang kuat sekaligus aplikasinya, dan keahlian profesional dan cara pandang yang lengkap; menaikkan sikap mental kompeten yang berorientasi pd penanganan jalan keluar persoalan mengacu alur berpikir-sistem; bisa mengembangkan kajian-kajian teoritis konsepsional terbaru; mempunyai keahlian melakukan serbaneka penelitian dasar demikian juga terapan.
Sistem kuliah formalnya diselenggarakan secara kompeten dan cocok bagi karyawan yang sibuk dng kerjanya demikian juga utk yang belum bekerja. Di samping kuliah tatap muka, juga mendayagunakan berbagai metode efektif melalui tugas perorangan terarah, tugas kelompok yang komunikatif, dan diakhiri dgn bimbingan pengerjaan tesis yang terarah, terprogram serta terjadwal agar mhs bisa menuntaskan studi tepat pada waktunya (sebagaimana masa studinya).
Utk mhs pascasarjana manajemen ~ kuliah kelas karyawan yang sudah kerja dibolehkan tidak ikut serta di kelas/pelajaran utk beberapa pertemuan, jika mhs tersebut mendapat kerja lembur, atau kerja dgn sistem peralihan waktu / sistem shift, tugas ke luar kota/negeri, dng melalui prosedur tertentu.
Kurikulumnya dirancang sedemikian rupa mengacu terhadap kuliah formal utk meningkatkan ke jenjang studi yang lebih tinggi dan minat dunia karier; dan tetap mengacu thd KURNAS. Bobot / mutu kurikulumnya di samping dirancang mengacu Sistem Kredit Semester (SKS), bobot / mutu kurikulumnya juga mengacu perkembangan pengetahuan, teknologi, dan seni.
Tamatan Program Pascasarjana Manajemen ~ Kuliah Kelas Karyawan juga bisa aktif berperan-serta pada kelompok kerja; sanggup berkomunikasi dgn para pakar pada bidang keahlian yang tidak sama dan mendayagunakan bantuan mereka; bisa mendayagunakan secara efektif sumber-sumber daya yang ada; sanggup memulai rintisan pembentukan unit wiraswasta berdasarkan rumpun keilmuannya, bisa mengikuti perkembangan baru pada bidang keilmuannya, menyelenggarakan penelitian, atau mengikuti prodi di tingkat lebih lanjut.
Tamatan Program Pascasarjana Manajemen ~ Kuliah Kelas Karyawan ditargetkan utk menjadi Magister/Master (S2) disesuaikan dng kekhususan / spesialisasinya, yang bisa mengembangkan jati dirinya dng pembekalan pengetahuan, teknologi, dan seni. Dgn demikian tamatan Program Pascasarjana Manajemen ~ Kuliah Kelas Karyawan memperoleh keahlian memperoleh mengurai dan jawaban permasalahan sekaligus menaikkan ilmunya.
Kompetensi tamatannya di dlm hal menangani tiap permasalahan, bisa mengungkap struktur dan inti persoalan dan menetapkan prioritas tahapan-tahapan pemecahannya; mengetahui serta dapat mendayagunakan kegunaan teknologi informasi; bisa mendayagunakan ilmu; cakap dan terampil disesuaikan dng bidang ilmunya; dapat memperoleh mengurai dan jawaban permasalahan secara logika, mendayagunakan data/informasi yang disediakan; bisa menggunakan konsep-konsep utk menerangkan hal-hal yang tidak/kurang jelas; sanggup mandiri di dalam berkarir serta berupaya.
Utk mhs pascasarjana manajemen ~ kuliah kelas karyawan yang tidak lulus suatu matakuliah, bisa mengambil kembali matakuliah tersebut di periode/tahun berikutnya tanpa dikenakan biaya tambahan.
Kompetensi dasar tamatan Program Pascasarjana Manajemen ~ Kuliah Kelas Karyawan yaitu mendapatkan bobot / mutu dan integritas intelektual; berdaya saing tinggi baik secara akademis demikian juga moral; bisa menyesuaikan diri dng perubahan-perubahan; menyadari bahwa ilmu serta pengetahuan secara berkesinambungan maju serta berkembang; sanggup menelusuri dan memiliki informasi ilmiah; mengetahui cara serta bisa secara berkesinambungan belajar.
Di samping dibekali dng ilmu, etika akademik dan profesi, keahlian serta kepandaian utk mengelola tim/organisasi secara lengkap pada bidang yang sesuai bidang ilmunya; keahlian bekerjasama di dalam tim, keahlian memahami pengetahuan terhadap etika, keahlian memahami ilmu berdasarkan bidang keilmuannya, sekaligus dibekali dng keahlian utk mendayagunakan teknologi informasi dan komunikasi utk kebutuhannya.

Betapa Unggulnya Perkuliahan di PTS terkait

Pendidikan Tinggi pd Program Pascasarjana Manajemen ~ Kuliah Kelas Karyawan di MIA FISIP UMJ, MIKOM FISIP UMJ, MM UNKRIS, MM STIMAIMMI Jakarta, MM STIE IGI, MM MPU TANTULAR, MH MPU TANTULAR, MM STIE Ganesha, MPD UPGRIS mempunyai banyak kelebihan, antara lain :

Sebagai bentuk Komitmen Sosial di dlm hal membantu masyarakat, setiap beasiswa pendidikan utk mhs pascasarjana manajemen ~ kuliah kelas karyawan yang benar2 memerlukannya.
Kurikulum program pascasarjana manajemen ~ kuliah kelas karyawan dan proses belajar-mengajarnya dirancang sedemikian rupa menggunakan Sistem Kredit Semester (SKS) yang diselenggarakan secara kompeten dan cocok bagi karyawan, agar mhs pascasarjana manajemen ~ kuliah kelas karyawan yang sibuk bekerja tetap dapat menuntaskan studi tepat pada waktunya (sebagaimana masa studinya).
Tenaga pengajar/dosen di Program Pascasarjana Manajemen ~ Kuliah Kelas Karyawan yaitu dosen kompeten dalam bidang ilmunya.
Tidak terdapat ujian negara. Sama dng Perguruan Tinggi Negeri / PTN.
Utk mhs pascasarjana manajemen ~ kuliah kelas karyawan yang sudah berkarir dibolehkan tidak ikut serta di kelas/pelajaran utk beberapa pertemuan, seandainya mhs tersebut mendapat tugas lembur, atau kerja dng sistem peralihan waktu / sistem shift, kerja ke luar kota/negeri, dng melalui prosedur tertentu.
Terpercaya dlm rangka penyelenggaraan Program Pascasarjana, sejak sudah dipatuhinya dua syarat mutlak penyelenggaraannya, yaitu :
  1. Penyelenggaraannya sudah sesuai dng asas dan kaidah akademik (sesuai dng regulasi undang-undang yang msh berlaku).
  2. Penyelenggaraannya sesuai dng kebutuhan dunia karier (kurikulum, waktu kuliah, dosen, dll-nya).
Lengkapnya fasilitas yang dimiliki utk menunjang kegiatan kurikuler demikian juga ekstra kurikuler, seperti tempat ibadah, sarana olah raga, laboratorium, studio, bengkel, pusat komputer, kerjasama dng perusahaan/instansi, dll-nya.
Diselenggarakan oleh Perguruan Tinggi Terbaik yang mempunyai jaringan luas di dunia karier. Kendatipun demikian bobot / mutunya terbaik, PTS terkait tetap mempunyai Komitmen Sosial di dlm hal membantu masyarakat. Antara lain memberikan bantuan pinjaman biaya pendidikan tanpa tanggungan serta tanpa bunga, agar bisa mengangsur per bulan berdasarkan kesanggupan mhs.

Ujian Masuk/Seleksi Calon Mahasiswa Baru
Pada seleksi dan pendaftaran mahasiswa baru diterapkan sistem OSS (One Stop Service), sehingga berkualitas dan memberikan layanan cepat dan terbaik kepada masyarakat (calon mahasiswa baru).
Dengan diterapkannya sistem ini, maka sistem seleksinya dapat langsung dilakukan bersamaan saat pendaftaran mahasiswa baru. Atau jadwal seleksi/wawancaranya dapat ditentukan sendiri oleh calon mahasiswa seperti berikut ini.
Seleksi/wawancara dan pendaftaran dapat langsung di Kampus masing-masing PTS (Sekretariat PMB S2), atau dapat melalui (via) telepon, fax, surat (POS), atau internet.
Jadwal Seleksi/Wawancara ditentukan sendiri oleh Calon Mahasiswa, atau dapat langsung dilakukan bersamaan pada saat pendaftaran.
Tidak diperlukan persiapan khusus untuk mengikuti seleksi/wawancara, justru lebih baik jika apa adanya saja.
Hasil wawancara langsung diberitahukan ke calon mahasiswa, saat selesai wawancara.
Seleksi calon mahasiswa pascasarjana manajemen ~ kuliah kelas karyawan berupa wawancara yang dilakukan sekaligus, yaitu Wawancara Akademik, Wawancara Finansial/Keuangan, serta Wawancara Adminsitrasi dan Marketing.
Wawancara Akademik, untuk mengetahui perlu/tidaknya diberikan tambahan pengetahuan dasar, sehingga nantinya mampu menyelesaikan studi tepat pada waktunya. Jadi calon mahasiswa tidak perlu mempersiapkan diri secara khusus untuk wawancara akademik tersebut (justru lebih baik apa adanya saja).
Wawancara Finansial, untuk mengetahui kemampuan finansial calon mahasiswa, apakah nantinya dalam membayar biaya pendidikan perlu diberikan kredit tanpa bunga sehingga dapat mengangsur sesuai kemampuannya atau harus langsung membayar lunas.
Wawancara Administrasi & Marketing, untuk mengetahui kemampuan melengkapi dokumen lainnya, kegiatannya selama ini serta rencana yang akan datang, waktu luangnya, minat melanjutkan studi di PTS terkait, kemampuannya menjaga citra Perguruan Tinggi Swasta terkait, dan sebagainya.

Terima Kasih

Kami sangat berharap, bahwa Anda dapat turut memotivasi rekan kerja/keluarga/sahabat untuk meningkatkan kemampuan/kualifikasinya dengan melanjutkan studi, serta turut menginformasikan info ini.

Demikian, dan terima kasih sedalam-dalamnya telah membaca informasi ini serta kesediaan menyampaikan informasi.

Semoga hari ini Anda bahagia dan sukses selalu.

Salam hangat dan jabat erat,
Kadept. Humas Pascasarjana Manajemen ~ Kuliah Kelas Karyawan
Ganti ke  HP M1, 2 Laptop
HOME
TUJUAN PENYELENGGARAAN
PENERIMAAN MHS BARU
BEASISWA KULIAH
PROGRAM STUDI + KURIKULUM
SELURUH INFORMASI
PENDAFTARAN ONLINE
PERMINTAAN BROSUR - GRATIS
KELEBIHAN
BIAYA PENDIDIKAN
CONTACT US
Penyelesaian Pintar
Dapat Kerja Baru atau Meningkatkan Karir
LETAK PTS (MAP)
ANGKUTAN KAMPUS
SISTEM KULIAH
BERMACAM2 FOTO KEGIATAN
WAKTU KULIAH & DOSEN

Hubungi kami 17 Jam
Email :  Contact Us   silakan klik
    Tlp Bebas Pulsa : 0800 1234 000
Mobile/SMS : 081 1110 4824     WA : 0812 9526 2009
http://program-pascasarjana-manajemen.kuliahkelaskaryawan.id   ⛥   Kualitas Proses Perkuliahan A+   ⛥   Program Pascasarjana Manajemen ~ Kuliah Kelas Karyawan
_